-->

Profil Artis N2RAPP Hip Hop Dangdut

Meski terkesan masih baru salah satu artis Hip Hop Dangdut dan belum banyak merilis lagu Namun lagu-lagunya sudah ngehit dan popular dipanggung dangdut apa lagi di dunia Youtube. Lagu Popular Nandang Kasmaran dan Aku Mung Pelampiasan adalah dua ciptaan lagu mereka yaitu N2RAPP.

Profil Artis 
Meski Lagu dan nama bandnya masih terbilang baru yaitu didirikan tanggal 10 februari 2016 namun lagunya sangat cepat mengudara dan popular. N2Rapp sendiri terdiri dari dua personil yaitu Nhea Mungil dengan nama asli Nana Eviana Kardila Damayanti dan Ratna Purnama Sari ( Nana ) jadi ada dua huruf kembar dua yaitu Na dan Na. Nah, kemudian di singkat menjadi N2 sedangkan Rapp adalah Identitas musik mereka jadi terbentuklah nama N2Rapp. Tahukah kamu mereka dari dua kota yang berbeda?. Tapi meskipun keduanya berasal dari kota yang berbeda seperti Nhea Mungil berasal dari Solo dan Nana berasal dari daerah Sleman Mereka berdua tetap kompak dalam masalah manggung dan kopdar. 

2 lagu yang telah dirilis
1. Aku mung pelampiasan ( berkisah dari cerita sendiri )
2. Ati kadung kasmaran
3. Next (Tresno Sirno)

Kini keduanya sudah membuat lagu baru yaitu Tresno Sirno dan sudah di bawakan di panggung-nya namun lagu ketiganya  belum di Record di studio jadi kita sebagai pecinta hip hop dangdut belum bisa menikmati lagu mp3 tersebut. 

Photos Nhea.mungill Alun-Alun Utara Kraton Yogyakarta
 ____________________  Hihidut 

Tidak ada komentar:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel