-->

Gara-Gara Via Vallen Bawakan Lagu Ayah "Laoneis" Lagu Ini Viral Lagi


Gara-Gara salah satu pedangdut penyuka lagu genre pop dan dangdut "Via Vallen" Lagu Ayah "Laoneis" Lagu ini Kembali ViralSebelumnya lagu ini telah dibawakan oleh biduan panggung papan atas seperti Tasya dan Nella Kharisma. 

Versi sangat gress dan fresh dibawakan Via Vallen dengan iringan grup musik Sera, menjadikan hal ini menyedot perhatian netizen. Luar biasa, Video clip officialnya yang berduarasi 4.27 menit dan baru dua hari di rilis langsung ditonton hampir100rb pemirsa dengan rata-rata sehari disaksikan kurang lebih dari 30 ribu pasang mata.

Gara-Gara Via Vallen Bawakan Lagu Ayah "Laoneis" Lagu Ini Viral Lagi

Lagu ayah, dibawakan Via Vallen, yang vocalnya khas tidak banyak mendesah dan nge jazz ini, menjadi lebih unik sebab musiknya khas ala dangdut jawa timur dengan kendang koplo. Banyak tanggapan dari netizet mengomentari lagu ayah versi Via Vallen.

Baca Juga:
Pendapatan Royalti Via Vallen Kalahkan Cita-Citata dan Artis Papan Artisnya

"ini lagu kesayangan saya. Setiap denger lagu ini, saya tidak jarang kali nangis, ingat almarhum ayah. Tapi sebab lagunya dibuat hokka hokke, jadi nangisnya seraya goyang," kata seorang netizen dalam coment di youtube.

Tidak ada komentar:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel